Di Balik Kesulitan Pasti Ada Jalan Keluar.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Di balik kesulitan ada jalan yang bisa mengurai permasalahan.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Adanya peluang yang masuk yang penawarannya tidak serentak membuatnya di ikuti semua peluang yang masuk guna menjaring peluang yang ada.

Satu,dua peluang mulai nyata di dapat dan bisa di kerjakan menjadikan sebuah keasyikan tersendiri baginya yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar .Adanya penawaran peluang yang sudah agak lama di masukkan ternyata juga berpeluang menang lagi membuatnya sedikit kelabakan terkait dengan perputaran permodalan yang harus di persiapkan.

Di situasi yang mendesak, ternyata ada uluran tangan dari mitra untuk di perkenalkan dengan pelaku usaha yang berkecimpung di media dan dunia kampus guna bisa bersinergi dengan peluang usaha yang baru di terimanya ini.

Ucapan syukur tak terhingga baginya yang bisa tetap menjalankan usaha baru lagi,dengan di topang mitra baru tersebut,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?