Manusia Berencana,Tuhan Yang Menentukan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pembukaan kantor baru, selalu menyisakan kebutuhan yang mendesak meskipun sesungguhnya itu hal yang amat sangat sepele.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Persiapan ambil alih obyek wisata yang murni di swastakan dan kejar target hari raya ke dua harus buka,membuatnya langkah cepat untuk segera ambil langkah efaluasi utamanya dengan para karyawan lama milik pemda yang hampir satu tahun fakum tidak beroperasi.

Dari masing masing aitem mulai dari tim parkir,loket,jaga karcis,jaga ban,jaga kebesihan sampai tim SAR dan penjaga malam menjadi efaluasi beserta pemenuhan kelengkapannya jlentreh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar.

Dengan di manjakannya masing masih divisi untuk membuat usulan akhirnya terdata detail mulai kebutuhan staples ,alat tulis,kipas angin,meja kerja ,kursi kerja,komputer,printer ,sofa sampai kebutuhan kebersihan yang lainnya.Semua usulan dengan ringannya di aamiini mengingat semua yang di minta itu cukup di ambilkan di dua kantor yang ada Di Blitar dah selesai.

Keterkejutan terjadi manakala akan pengkondisian pengambilan barang , ternyata bagian penjaga menyapaikan kantor sudah tutup dan penjaga mudik ke Semarang.

Manusia tempat berencana, Tuhan tetap penentunya.Bagaimana tanggapan anda.?