Panitia Zakat Fitrah dan Mal Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Siap Menerima dan Menyalurkan Zakat Fitrah dan Zakat Mal

Surabaya-Para Pengurus Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya giat sukseskan acara Penerimaan dan Penyaluran Zakat Fitrah dan Mal menjelang berakhirnya Ramadan.

Bukti bahwa keinginan mensukseskan acara tersebut yaitu dengan kompak memasang spanduk Zakat Fitra dan Zakat Mal diatas Jalan Jemurwonosari Gang Lebar yang tidak jauh dengan lokasi Mushollah Al Ikhlas.

Nampak Mas Hari baju putih memasang spanduk dengan manjaga tiang listrik atau telpon. Mas Yanto memegangi tangga. Sedangkan Mas Mury dan Mas Fauzan serta Mas Isa ikut mengawasi proses pemasangan  spanduk Zakat Fitrah dan Zakat Mal.

Pemasangan tersebut pada pukul 22. 00 wib berjalan dengan lancar. Setelah itu kembali ke Mushollah Al Ikhlas bincang bincang sambil makan lumaya.

“Alhamdulillah  Spanduk Penerimaan dan Penyaluran Zakat Fitrah dan Zakat Mal sudah terpasang. Sehingga menjadi pusat informasi bahwa Mushollah Al Ikhlas sebagai  penerima dan menyalurkan kedua  zakat tersebut,”ujar Mas Fauzan Ketua Panitia yang cukup sukses ini.

Sementara Drs. Husnu Mufid, M.PdI Ketua Takmir Mushollah Al Ikhlas mengatakan, terimakasih atas kesediaan para pengurus yang tengah malam memasang spanduk. Semoga masuk dalam amal jariyah di bulan Ramadan.

Husnu Mufid