Owner REJEKI TAILOR Abdul Hadi,Menekuni Menjahit 30 tahun

 

Jember-MenaraMadinah.com Abdul Hadi telah menekuni profesi Tukang jahit kurang lebih 30 THN,sejak orang tua masik hidup sebagai profesi menjahit sapaan akrab Hadi.Tidak
belajar khursus, dikarenakan orang tuanya sendiri yang mengajari.Kebetulan Hadi Teman sekolah di bangku SMP Al Furqon Jember.Berjumpa Minggu 16-04-2023 ditempat kerjanya Jln letjen Panjahitan 17 Jember.

Abdul Hadi sebagai Owner REJEKI TAILOR mengaku senang Bisa meneruskan warisan Ayahnya Abdul Azis,sebagai Anak yang sangat berbakti bisa mewarisi pekerjaan Ayahnya.Semua Profesi sangat mulia kalau di kerjakan dengan niat Baik.Omset Abdul Hadi dalam 1 potong jahitan di patok harga 200 ribu bisa selesai dalam waktu 2 sampai 3 hari.Dikalau kesehatan saat terganggu jahitannya bisa di kembalikan pada pelanggan.

“Selanjutnya,Hadi bisa merai Omset bertambah saat Tahun Ajaran Sekolah Bisa naik hingga 70% dari hari biasanya saat ditemui Media online di tempat kerjanya.

“Demikian, Kejelasan Sebagai Owner Rejeki TAILOR Abdul Hadi Pengasilan rata-rata perbulan kisaran 4500.000,untuk Hari biasa.Kalau Ada Moment Lebaran OMSET naik tidak Banyak bisa 20%,Pelanggan banyak beli jadi,pengakuannya hanya terima servis ongkos perpotong 15 ribu.

Harapan Abdul Hadi kepada Pemerintah Daerah ada perhatian khususnya memberi bantuan sarana untuk meringankan sebagai penjahit.pungkasnya.

Pewarta:Trisno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *