Kegiatan Pekerjaan Proyek Fisik, Pastikan Dalam Survaynya

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Usulan kegiatan pembangunan proyek utamanya dalam hal ini berbentuk fisik,harus falid betul sesuai kapasitas yang ada.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di sore hari ini,usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Terkait adanya kegiatan proyek fisik yang hasil akhirnya tidak bisa di manfaatkan sebagaimana yang di harapkan sesuai dengan mestinya.Kebutuhan air bersih yang memang layak di butuhkan,harus betul di cek kebenaran kekuatan sumber air yang akan di berdayakan untuk mencukupi kebutuhan tersebut.Jangan karena adanya faktor desakan warga masyarakat harus di laksanakan tanpa melihat kelayaannya terlebih dahulu.

Faktor pengerjaan yang melibatkan peran serta konsultan perencanaan patut di minta pertanggung jawabannya kenapa tidak falid dalam tinjauan lapangannya.

Sekali lagi jangan harus di hambur hamburkan keuangan Negara hanya untuk mengerjakan permintaan warga yang belum memastikan sumber airnya kuat apa tidak,tanpa mengindahkan study lapangan terlebih dahulu,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?