PNL Padepokan Nur Langit Bersama PNL Gubug Alit Greges Surabaya Bagi Takjil

 

Lamongan, Menaramadina.com Bulan puasa adalah bulan penuh berkah.masyarkat berlomba untuk bermal di bulan puasa.seperti halnya yang di lakukan oleh PNL Padepokan Nur Langit melakukan kegiatan pembagian takjil di Jln LamongRejo depan ALAM ANDA Cafe Alamanda Lamongan kota JawaTimur Minggu,(9/4/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Al mukharom Abah Kyai Widji Kholid atau akrab di sapa Gus Joss, Pendiri dan Gubes Padepokan Nur Langit akrap disapa Gus Nur serta Gus Misbach Panglima PNL Gubug Alit Greges Surabaya. Cak Iwan Bos Alamanda Cafe dan lainnya. pembagian takjil sekitar 300 bungkus makanan dan berlanjut buka puasa bersama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Gus NUR Ndaru Cemlorot biasa dipanggil selaku Pendiri dan Gubes PNL Padepokan Nur Langit Idonesia kepada awak MEDIA MENARAMADINA.COM mengatakan “pembagian takjil dimasyarakat Lamongan yang akan berbuka puasa.dan berlanjut buka puasa bersama.semoga amal ibadah dan sumbangsih nyata dari kami mendapatkan pahala dari Allah semoga Berkah serta bisa istikhomah melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk sesama ,” ujarnya. Husnu Mufid