Pelaku Usaha Jasa,Harus Penuh Inovasi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kegiatan usaha yang konsentrasi dalam bidang jasa,harus paripurna pelayanannya.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama ah.

Terkait pertemuannya dengan pimpinan lembaga yang ingin berkonsentrasi untuk menjembatani antara kebutuhan pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tambahan tenaga kerja.

Proses memasukkan dalam group yang di persiapkan agar bisa di akomodir oleh perusahaan pencari kerja rasanya akan mustahil bisa cepat di lirik oleh pelaku usaha tanpa adanya MOU dengan asosiasi pengusaha yang sah.

Lain dari pada itu di Kumpulkannya dalam sebuah group pencari kerja,tanpa adanya sentuhan pelatihan beserta peningkatan skill bagi para pencari kerja agar siap pakai,juga merupakan sebuah langkah yang akan sia sia saja itu nantinya.

Ide, gagasan dari olah pikir itu baik adanya,hanya ornamen ornamen sebagai daya tarik dan ungkit yang penuh inovasi dari berbagai lini yang di tuju,akan jauh lebih membuahkan hasil yang sempurna nantinya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *