Kepemilikan Aset Akan Bermanfaat Di Kemudian Hari.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kepemilikan aset barang yang terkadang tidak banyak di butuhkan,akhirnya bisa bermanfaat juga.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku komisaris perseroan terbatas sido rojo nusantara di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Sisa perdagangan material bangunan dalam bentuk tandon air segala ukuran beserta atap bangunan dari mika sisa orderan dan belum sempat laku terjual meskipun di coba di pasarkan di dua tempat ,akhirnya bisa terpakai juga.

Mencoba keberuntungan lewat usaha pemasaran minyak goreng beserta produksi kecap ternyata dari hasil diskusi dengan tim yang menangani di butuhkan tandon dalam jumlah lumayan banyak untuk wadah minyak ketika di tuang dari truk tangki.

Pengembangan tempat mengolah kecap di luar area yang sudah di pergunakan untuk pengolahan gula kelapa,selain di butuhkan bangunan baru di pastikan atap nya juga perlu ada biar aman di saat musim hujan.

Aset yang hampir satu tahun lebih sulit untuk laku di jual ternyata bermanfaat juga akhirnya.Nikmat mana lagi yang kamu dustakan.Bagaimana tanggapan anda.?