Bupati Jember Secara Resmi Buka SAHATI FESTIVAL dan Launching BAZNAS Jember Super Carity serta Pasar Santri Ramadhan

Jember – Pasar Santri Ramadhan, sebuah event yang digelar satu bulan selama Ramadhan ini dikemas dalam kegiatan bertajuk SAHATI FESTIVAL. Festival tersebut secara resmi dibuka oleh Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto.,ST.,IPU pada Sabtu (1/4/2023) di Alun-Alun Jember.

Masyarakat Jember berbondong-bondong menyaksikan kegiatan tersebut yang didalamnya terdapat kurang lebih 200 tenant One Pesantren One Product (OPOP) mulai dari makanan, minuman, pakaian hingga bazar murah yang ramai dikunjungi pengunjung.

Bupati mengajak seluruh masyarakat Jember untuk datang ke Alun-Alun. Tak hanya bisa menikmati kuliner khas Jember, terdapat banyak wahana yang bisa dicoba baik bersama teman-teman maupun keluarga.

Tak hanya itu, Bupati juga mengajak warga untuk membeli produk UMKM sebagai bentuk dukungan Penguatan dan Pengembangan Program One Pesantren One Product (OPOP).

“Hari ini kami membuka SAHATI FESTIVAL dan Launching BAZNAS Jember Super Carity serta Pasar Santri Ramadhan IM3. Kita bentuk dalam event yang sama. Terdapat lebih dari 200 tenant dari 20 pesantren sebagai wujud dari Program One Pesantren One Product (OPOP)” ungkap Bupati.

Penekanan tombol sirine oleh Bupati Jember menjadi tanda secara resmi dibukanya SAHATI FESTIVAL dan Launching BAZNAS Jember Super Carity serta Pasar Santri Ramadhan IM3. (Kominfo_jember/is)