Bupati Jember Resmikan Kegiatan,SAHATI FESTIFAL Digelar satu Bulan Selama Ramadhan

 

Jember-MenaraMadinah.com Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto ST,IPU Secara Resmi Membuka Kegiatan Bertajuk “SAHATI FESTIFAL,Digelar satu Bulan Ramadhan Sabtu,01/04/2023 di Alun-alun Jember.

Antusias warga Jember berkunjung untuk menyaksikan FESTIFAL kurang lebih 250 pengunjung Memadati Alun-alun Jember.Produk yang di sajikan one Pesantren diantaranya mulai Kuliner makan,minuman,busana muslim dan banyak yang di jajakan Perseta Festifal.saat menjulang berbuka puasa para pengunjung ramai menyerbu STAN kuliner makanan.Ananda Erina Ayu Kartini pelajar SMAN 1 Jember turut memilih menu untuk Persiapan Berbuka Puasa.

Demikian Imbuaan Bupati Jember H.Hendy Siswanto mengajak Warga Jember berkunjung ke Alun-alun Jember,bisa menikmati berbagai produk yang di sajikan Perseta Festifal.

Selanjutnya,Juga di alun-alun Jember menyediakan wahana permainan untuk anak-anak,Bisa membahagiakan para anak-anak yg berkunjung di alun-alun Jember Ungkapnya.

Bupati Jember H.Hendy mengajak warga Jember Berbelanja Produk UMKM,sebagai bentuk dukungan Penguatan dan Pengembangan Program One Pesantren One produk (OPOP).

Pembukaan Sahati Festifal dan Launching BAZNAS Jember Super Carity serta Pasar Santri Ramadhan IM3.Dibentuk dalam event yang sama.200 Tenant dan 20 pesantren wujud dari Program One Pesantren One Product Pungkasnya Hendy Siswanto.

Pewarta:Trisno