Bazzar Di Bulan Romadon Bisa Mendongkrak UKM Yang Ada.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

 

Bazar di bulan romadon akan segera di gelar kembali oleh pemerintah Kabupaten Blitar.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Ketika berkunjung di ruangan dewan pengupahan mendapat penyampaian dari salah satu pejabat di dinas tenaga kerja terkait akan segera di selenggarakan bazzar lagi,dan ada anjuran dari masing masing dinas untuk ikut meramaikan dengan ikut berbelanja.

Hal semacam ini adalah hal yang baik menurutnya selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar.Dengan di fasilitasi berdirinya bazzar oleh pemerintah daerah beserta adanya support pembelanjaan,di harapkan para pelaku usaha yang ada di masing masing wilayah kecamatan yang mengikuti bazzar bisa ikut terangkat, sekaligus ada promo usaha saat acara tersebut.

Keberfihakkan pemerintah daerah seperti ini harapannya bisa terus di lestarikan syukur di saat event event yang lain semisal hari jadi,dan agenda rutin Pemda juga bisa di buat ajang bazzar juga seperti ini,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?