Pertemuannya Dengan Gubernur Jawa Tengah Viral, Ini Pembahasan Putra Gubernur Jawa Timur Ali Parawansa dengan Ganjar Pranowo

Surabaya-menaramadinah.com-Pertemuannya Dengan Gubernur Jawa Tengah Viral, Ini Pembahasan Putra Gubernur Jawa Timur Ali Parawansa dengan Ganjar Pranowo

Putra bungsu Gubernur Jawa Timur, Ali Mannagalli Parawansa terlihat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ali disini terlihat didampingi oleh dua kader PDI Perjuangan yaitu Seno Bagaskoro dan Yobel Paulo Silambi.

Pihak kami telah menghubungi mas Yobel yang dirinya juga merupakan putra dari anggota DPRD Kutai Timur Yusuf T. Silambi. Yobel mengatakan bahwa pertemuan tersebut tidak disengaja “Awalnya tidak direncanakan, karena juga mau liburan” ungkapnya.
Pertemuan tersebut sendiri terjadi di Tawangmanggu, pada Rabu 22 Maret 2023.

Lebih lanjut Yobel mengungkapkan hasil pertemuan Ali Parawansa dengan Ganjar Pranowo terkait pembahasan Skripsi dari Mas Ali. “Ini kan proses penyusunan skripsi tentang hukum perizinan, jadi kemarin di mobil banyak sharing soal skripsinya” ungkapnya.

Yobel menyebut tidak ada bahasan selain soal skripsi dan pembelajaran perkuliahan. Pertemuan antara Ali Parawansa dan Gubernur Jawa Tengah itu tidak mengisyaratkan perpindahan partai dari Putra Ibu Gubernur Jawa Timur tersebut dari Partai Demokrat ke PDIP.

Husnu Mufid