Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Masuk Nominasi 3 Besar Bulan Bhakti Gotong Royong, Tim BBGRM Pemkot Surabaya Datang

Surabaya-menaramadinah.com-Hari ini   Tim juri BBGRM  ( Bulan Bakti Gitong Royong Masyarakat ) dari Pemkot Surabaya datang di Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya pada Kamis, 9 Maret 2023 siang.

Menurut Mohamad Yasin SH Bapak Lurah Jemurwonosari Wonocolo Surabaya mengatakan,  kedatangan TIM BBGRM di Kantor Kelurahan Jemurwonosarì Wonocolo Surabaya. Karena Kelurahan  Jemurwonosari   masuk 3 besar dalam bidang gotong royong yang melibatkan 150 warga.

Ada 4 aspek yang di lombakan :
1. Aspek kemasyarakatan
2. Aspek Ekonomi
3. Aspeksosial,budaya & agama
4. Aspek lingkungan Hidup

Pada saat Tim BBRM Pemkot Surabaya datang di kantor Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya disambut oleh dBapak Lurah, Ketua LPMK, Babinsa, Kader, PKK dan Tokoh Masyarakat.

“Suksesnya Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya tidak lepas dari warga. Untuk itu saya memberikan apresiasi kepada warga yang begitu guyub dan rukun dalam semangat bergotong royong,”ujar Mohamad Yasin SH Bapak Lurah yang cukup akrab dengan Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI.

“Saya berharap nantinya bisa meraih terbaik menuju tingkat provinsi. Mengingat kerja gotong royong  warga secara lapangan dan administrasi sangat baik,”,tambahnya.

Husnu Mufid

 

 

 

,