Gerobag Sampah Benar Benar Tidak Kembali Ditempatnya, Akhirnya Ketua Rt03/Rw09 Beli Gerobag Sampah Baru

Surabaya-menaramadinah.com-Setelah satu minggu lebih Gerobag Sampah milik Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya tidak kunjung kembali ditempat semula.

Akhirnya benar benar dinyatakan hilang. Sebab upaya  Investigasi dilakukan tidak diketemukan dan pemanggilan terhadap Pak To pengangkut Gerobag Sampah menyatakan tidak tahu.

Untuk menyelesaikan Gerobag Sampah yang hilang agar tidak berlarut larut, maka Ketua Rt 03 /Rw 09 langsung mengambil keputusan membeli Gerobag Sampah.

“Saya beli Gerobag Sampah yang baru seharga 2 juta. Biar proses pembuangan Sampah tertangani,”ujar Mas Mamat Ketua Rt03/Rw 09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya dihadapan Warga usai melakukan kegiatan baca Surat Yasin dan Tahlil di Mushollah Al Qohar Minggu 26 Februari 2023 pukul 20.30 wib kemarin.

Dengan terbelinya Gerobag Sampah yang baru. Akhirnya Sampah Sampah rumah tangga warga Rt03 berhasil teratasi dengan baik.

Perlu diketahui bahwa pada saat Mas Yanto jadi Ketua Rt03 pernah Gerobag Sampah tidak ada ditempat. Saat itu Pak To pulang ke Jombang. Kemudian beberapa hari lagi kembali ditempatnya.

“Ya pernah Gerobag Sampah itu hilang saat Pak To pulang kampung. Gerobag Sampah itu hilang dari tempatnya. Diketemukan di Kendangsari Surabaya. Dua periode masa jabatan Pak To ikut saya dan Gerobag Sampah tetap ada,”ujar Mas Yanto mantan Ketua Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Husnu Mufid