Diklat Menulis Buku,Artikel Ilmiah dan Naik Pangkat Fungsional

 

Jember-MenaraMadinah.com Pelatihan Menulis buku dan Artikel Ilmiah yang di ikuti Peserta Guru SMK,SMA,juga PK-PLK Bertempat di Aula PGRI Kabupaten Jember Kamis,23 Februari s/d 24 Februari 2023.

Pelatihan ini meningkatkan Kredibilitas seorang Guru,Guru diharapkan tidak hanya bisa mengajar di depan kelas.Namun Juga pandai Berkarya dalam bentuk tulisan fiksi juga non fiksi yang bisa di terbitkan, Ungkap panitia pengelenggaran Umi salfa.

Oleh Karena itu,Guru di tuntut bisa Membuat artikel ilmiah yang bisa di bukukan.karena dari penulisan Buku bisa digunakan untuk kenaikan pangkat PNS dan P3K.Kita Banyak Mengajak seluruh guru untuk meningkatkan Kompetensi melalui Workshop.Keinginan dari panitia dalam Kompetensi bisa Fiksi juga Non-fiksi Ungkapnya.

“Lanjutnya,Buku-buku yang di hasilkan Menulis bisa,berupa cerita juga bisa.Peserta bisa perorang dalam penulisan Artikel Ilmiah satu bukubisa satu orang, kalau tidak mampu bisa 4 orang.

“Selanjutnya,Hasil karya menulis namanya akan di publikasikan tingkat Provinsi dan juga bisa jenjang tingkat nasional,pelatihan ini di ikuti 265 peserta selama dua hari tgl 23 s/d 24 Februari 2023.

Pelatihan ini bertujuan Meningkatkan Potensi Guru Bukan hanya bisa mengajar di depan Kelas,tapi bisa berkarya menulis buku,Artikel ilmiah meningkatkan Kompetensi Guru Jelas Arida Fairumnisah Spd,Mpd.

Demikian Juga Yang di ungkapkan Kepala sekolah SLBN Ummi Salfa,Saat di temui Awak Media di acara Pelatihan,Kebetulan sebagai ketua Panitia Diklat menyatakan,Guru juga Kepala sekolah dan Pengawas juga Bisa Menulis Buku,Artikel Ilmiah dia Juga Mampu menulis dengan Baik. Artinya yang Dia dilakukan Dia tulis, Dari Pengalaman-Pengalaman yang baik,Dari hasil karya tulisnya bisa di baca dan diteladani.Menulis apa yang kita Lakukan.

“,Untuk Teknisnya, Pembelajaran yang di lakukan Guru,Kepala sekolah untuk PK-PLK(Pembelajaran Khusus dan Pembelajaran Kelakuan Khusus) berbeda dengan Pembelajaran anak-anak pada Umumnya Pungkas Umi Salfa.

Pewarta:Trisno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *