Luar Biasa Tim SMPN 3 Sindang Terus Melaju di Final Invitasi Futsal HUT ke-20 SMKN 2 lndramayu 2023

Indramayu. 23/2/2023Sungguh sangat luar Biasa penampilan Tim futsal SMPN 3 Sindang yang terus melaju menuju babak final Invitasi Futsal HUT ke-20 SMKN 2 lndramayu 2023 yang digelar sejak Senin hingga Kamis, 20-23 Pebruari 2023 di lapangan aula SMKN 2 lndramayu.

 

Permainan Tim Futsal SMPN 3 Sindang lndramayu tampil dengan sangat agresif dari sejak pertama bertanding dengan SMPN 2 Karangampel hingga ditumbangkan total dengan skor 6-0.

Selanjutnya main di pagi hari Rabu, 22/2/2023 berhadapan dengan tim pemenang dalam invitasi dari tim sekolah lainnya yaitu SMPN 1 Balongan (Nesaba) Indramayu, juga sama digundul dengan skor telak. Lalu dilanjutkan pada hari yang sama di sore hari melawan tim sekolah lain dan berhasil juga melumat dengan skor memuaskan .

Sehingga Tim Futsal SMPN 3 Sindang terus melaju masuk nominasi dalam invitasi futsal ini untuk masuk meraih peluang juara memperebutkan posisi1,2 dan 3.

Tim Futsal SMPN 3 Sindang lndramayu dipimpin oleh seorang pelatih berbakat dan sangat nyentrik, Khaerul Anwar, S.Pd alumni S1 Kepelatihan UPl Bandung. Dengan menerjunkan para siswa tim binaannya yang terdiri dari Karin, Hamdan, Aji, llman, Surahman, Yusuf, Fasya, Alim, Jasika, Rizki, Denis dan Deni.

Selanjutnya pada hari ini Kamis, Tim SMPN 3 Sindang lndramayu akan berhadapan melawan SMPN Satap 1 Cantigi dan berikutnya akan melawan tim sekolah lainnya yang tersisa yaitu SMPN 1 Arahan dan SMPN 2 lndramayu.

Khaerul Anwar pelatih tim futsal SMPN 3 Sindang lndramayu saat diwawancarai di lapangan pertandingan sesaat mengalahkan Tim Nesaba mengatakan tim kita semakin antusias bermain setelah menggunduli 6-0 tim yang saat ini cukup tangguh di setiap event Kompetisi Futsal di lndramayu. Sehingga ini merupakan modal utama untuk meraih semangat menuju kemenangan-kemenangan berikutnya hingga meraih juara.

Denis Meliansyah salah seorang pemain squad Futsal SMPN 3 Sindang yang biasa dipasang di pemain sayap, mengatakan bahwa timnya dalam kondisi full semangat dan kekompakan. Hal ini dilakukan demi untuk menebus kekalahan di Bupati Cup bulan yang lalu dan ingin kembali bangkit meraih prestasi di Event kompetisi Futsal berikutnya.

Sementara itu pembina ekstrakurikuler futsal SMPN 3 Sindang lndramayu Bambang Nursadikin, M.Pd. mengatakan, ” Tim Futsal SMPN 3 Sindang lndramayu semakin semangat untuk terus meningkatkan prestasi dan kualitas permainannya di lapangan. Hal ini untuk persiapan mengikuti laga event kompetisi berikutnya yaitu Polindra Futsal Cup 2023 awal Maret 2023 GOR di Singalodra lndramayu. Semoga saja dapat juara utama di invitasi futsal SMKN 2 lndramayu “.
(jaya)