Strategi Pengenalan Wisata Alam Dengan Bergabung Di IMI.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pengembangan dan pengelolaan wisata alam bisa di dongkrak dengan jabatan pembina di ikatan motor Indonesia.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Adanya dua obyek wisata alam yang akan di kembangkan,mbuatnya memutar otak lebih keras terkait apa langkah strategis yang bisa di jalankan guna memperkenalkan obyek wisata alam tersebut kepada khalayak ramai.Diskusi ringan dengan pelaku usaha jasa konstruksi yang menyampaikan akan memegang IMI/ ikatan motor indonesia,menjadi pintu masuk wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar untuk duduk sebagai pembina.

Ikatan motor di pandang sebuah organisasi yang amat sangat di mungkinkan dan bermanfaat untuk bisa menjadi jembatan pengenalan dua obyek wisata yang sedang dan akan di buka secara resmi.

Ke depan kegiatan event event ,kumpul kumpul,jambore bisa di tempatkan secara bergiliran di obyek wisata alam tersebut,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?