Skala Prioritas Dalam Mengambil Keputusan Usaha

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Jadwal kegiatan yang sudah di sepakati jangan sampai di kesampingkan untuk menghadiri acara yang informasinya di kemudian hari.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,JawaTimur di petang hari ini usai menjalankan sholat mahrib berjama,ah.Kesibukan usaha beserta menghadiri kegiatan luar daerah yang sering waktunya bersamaan,harus cerdas para pelaku usaha untuk menyikapinya.

Kejadian seperti itu pasti pernah dan sering di dapati dalam keseharian para pelaku usaha.Skala prioritas menjadi acuannya, manakala mendapati jadwal yang ternyata bersamaan.

Selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar ketika mendapati undangan pada pertengahan bulan katakanlah,dan ternyata selang beberapa hari ada undangan lagi yang datang untuk hari yang sama dengan undangan awal,maka undangan pertama di ketahuinya itu yang harus di hadiri.

Memegang banyak organisasi memang menimbulkan keasyikkan tersendiri,tetapi akan menjadi problem ketika mendapati undangan luar kota yang harinya sama,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?