Peserta Pelantikan DPW HPN Jatim Mulai Berdatangan di Hotel JW Mariot Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Peserta yang akan mengikuti acara Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim dan Forum Bisnis mulai berdatangan. Jumlahnya cukup banyak.

Mereka langsung melakukan herigistrasi ditempat yang disediakan panitia. Jumlah kursi yang tersedia 671. Antusias peserta yang merupakan pengusaha NU di Jawa Timur sangat besar.

Kondisi dan situasi Hotel JW Mariot sangat ramai oleh para Pengusaha NU yang berdatangan dari daerah Jawa Timur. Panitia berharap akan sukses.

Kiai Asep dan Kiai Ahmad FauziĀ  Pembina DPW HPN Jatim juga sudah datang. Begitupula dengan para pejabat juga datang. Termasuk para wartawan media cetak, online dan TV juga sudah berdatangan untuk melakukan liputan dari sore hingga malam hari.

Nampak panitia sangat berbahagia. Karena ruangan dipastikan akan terpenuhi oleh para Pengusaha NU SeJawa Timur.

“Peserta yang datang jangan ditolak. Dipersiapkan masuk,”ujar H. Teddy Rachman Ketua Panitia Yang sibuk kesana kemari mengurusi para tamu VVIP.

Bagi peserta Pelantikan yang akan dilantik sudah mengambil baju seragam dan songkok. Ada yang cukup dan ada yang tidak cukup. Tapi mereka tetap senang dan bahagia.

Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *