Emil Dardak: Anak Senang Ke Masjid adalah Berkah

Emil Dardak: Anak Senang Ke Masjid Adalah Berkah

Hadir pada kegiatan pengajian umum memperingati Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al-Muhajirin asrama transito Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo Kota Surabaya, Emil Elistianto Dardak mengapresiasi keterlibatan anak-anak remaja dalam kepanitiaan kegiatan hari besar islam.

Sebagaimana disampaikan ketua takmir masjid Al Muhajirin asrama transito Musaffa’ Safril bahwa kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj ini diinisiasi dan dijalankan oleh remaja masjid yang berusia rata-rata dari 12 sampai 20 tahun.

Menanggapi hal tersebut Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak yang hadir pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa keterlibatan anak-anak dalam kegiatan-kegiatan masjid adalah berkah, apalagi dalam konteks perkotaan.

Lebih lanjut ketua takmir masjid Al-Muhajirin mengatakan bahwa kehadiran Wakil Gubernur termuda ini diharap bisa menjadi triger bagi anak muda khususnya di Margorejo agar bisa lebih semangat dan maju serta menumbuhkan spirit kepedulian dan kepekaan sosial, mengingat Wakil Gubernur ini juga menjadi referensi bagi citra sukses kaum muda di Indonesia.