Gerobag Tempat Sampah Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Tiba Tiba Hilang Dicuri Maling

 

Surabaya-menaramadinah.com-Wilayah Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya benar benar tidak aman dari pencurian. Karena bukan hanya sepeda motor saja yang hilang. Tapi Gerobag Tempat Sampah milik RT03 juga hilang pada Jamis  16 Februari 2023 kemarin saat akan digunakan petugas sampah yang baru.

Hilangnya Gerobag Sampah itu bersamaan dengan bergantinya petugas pengangkut Sampah yang lama Per 16 Februari 2023.

“Ya per 16 Februari 2023 pembuang Sampah yang lama telah diganti yang baru,”ujar Mas Mamat Ketua Rt03 /Rw09 yang baru beberapa bulan menggantikan Mas Yanto mantan Ketua Rt03.

Menurut Mas Mamat Ketua RT03/RW09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya lewat WA Group RT03 mengatakan, dikarenakan gerobak sampah RT 03 kita tiba² hilang dari tempat biasanya (ketahuan saat pagi tgl 16 Peb 2023, saat mau dipakai Petugas yang Baru).

Lebih lanjut ia mengatakan, maka kami mohon maaf bagi warga yang dalam gang atas ketidaknyamanannya selama beberapa hari ke depan, sambil menunggu hasil investigasi.

Mohon kesadarannya selama beberapa hari ke depan agar sampah nya dibuang ikut yang di area depan sepanjang jalan. Karena gerobak yang sekarang adalah pinjaman, ukurannya agak lebih panjang sehing tidak bisa masuk gang.

Sementara sejumlah warga Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya mengatakan, ini keterlaluan Gerobag Sampah yang selama ini Rt03 nya dipimpin Pak Yanto tidak hilang. Meski ditaruh diluar. Nah ini ada apa. Baru gantiKerua Rt03 dan  petugas sampah Gerobag jadi hilang.

“Semoga pencurinya diketemukan. Karena ini pencurian tidak masuk akal. Hanya di Rt03 /Rw09 Gerobag Sampah hilang. Sementara di Seluruh kota Surabaya tidak hilang,:”ujar mereka dengan geram.

Husnu Mufid