Java Cafe 16 Kini Jadi Sekretariat Panitia Pelantikan DPW HPN Jatim

Surabaya-menaramadinah.com-Java Cafe 16 yang terletak di Jl. Jawa No. 16 Gubeng Surabaya. Khusus dilantai 2 ini kini telah menjadi Sekretariat Panitia Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim.

Berbagai kegiatan dilakukan seperti mencetak undangan, ID Card, undangan elektronik, kumpulnya panitia dan sebagainya yang bersifat administratif.

Tim Sukses Undangan siap di sekretariat ini ikut andil menyukseskan acara pelantikan. Tim Ini yang akan menunggu peserta untuk registrasi

Selain itu, di Sekretarian ini merupakan pusat pengendalian segala kegiatan yang berkaitan dengan acara Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim.

“Ya kini kendalijan dari sini Java Cafe lantai 2 yang kini jadi Sekretariat Panitia Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim,”ujar H. Teddy Rachman Ketua Panitia.

Lebih lanjut  beliau mengajak, mengingat semakin dekatnya pelaksanaan Agenda Pelantikan DPW HPN Jatim di Tanggal 18 Februari 2023,maka dengan ini kami mengajak semua pengurus yang sudah menyatakan kesediaannya untuk menyukseskan pelaksanaan agenda pelantikan

Sedangkan rapat dilakukan dilantik bawah beberapa hari lalu. Dengan menghasilkan keputusan keputusan strategis untuk kesuksesan Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim dan Forum Bisnis.

Husnu Mufid