H. Teddy Rachman Bersama Panitia Totalitas Dalam Mensukseskan Acara Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim dan Forum Bisnis di Hotel JW Mariot

Sosok anak muda H. Teddy Rachman ini tidak main main dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim. Totalitas dalam menjalankan tugas demi suksesnya acara yang akan digelar di Hotel JW Mariot Surabaya. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com :

Sahabat sahabat memanggilnya Mas Teddy. Tapi nama aslinya H. Teddy Rahman. Kini namanya lagi terkenal. Karena didapuk menjadi Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jatim dan Forum Bisnis pada Jumat 17 Februari 2023 pukul 15.00-22.00 wib.

Keberadaannya sebagai Ketua Panitia Pelantikan dan Bisnis Forum bukan kaleng kaleng. Tapi beliaunya bekerja sungguh sungguh untuk mensukseskan acara tersebut.

Seperti mengawali dengan mengadakan rapat di Java Cafe 16 Jl. Jawa No. 16 Surabaya selama 2 kali dan kini menjadikan sebagai sekretariat panitia di lantai 2 atas.

Selama memimpin rapat dengan penuh wibawa menyampaikan gagasan  enak didengar dan segala sesuatu yang berkaitan dengan acara Pelantikan Pengurus  DPW HPN Jatim dan Bisnis Forum.

Bukan hal itu saja yang beliau lakukan. Kemudian melakukan kerjasama dengan Divisi Divisi lain. Seperti Divisi bikin undangan, cetak  dan penyeberangan,  Divisi koordinator Bazar UKM, Divisi bikin bendera, umbul umbul, body bag, songkok, seragam Pengurus DPW HPN Jatim.

Juga kerjasama dengan Divisi penyewaan Bool Room Hotel JW Mariot Surabaya, dengan Ketua Umum DPW HPN Jatim Abah Syamsul Hadi, M.Si dan Panitia lainnya yang mengurus ID CARD serta banyak lagi yang dikerjakan.

Tidak lupa pula menghubungi Menteri Perdagangaan, Gubernur Jatim, Kepala Dinas Perdagangan Jatim baik via telpon maupun bertemu.

Begitupula dengan hubungannya dengan awak media sangat baik. Hal ini diserahkan kepada Husnu Mufid Pemimpin Redaksi menaramadinah.com yang sekaligus Direktur Utamanya. Sehingga ada 25 media online dari Jakarta, Jember, Banyuwangi, Surabaya, Semarang, Bojonegoro, Indramayu, dan kota lain telah menerbitkan kegiatan menjelang acara Pelantikan Pengurus HPN dan Bisnis Forum.

“Pada saat hari Jumat, 17 Februari 2023 insyaallah media TV dan cetak akan meliput. Sehingga branding DPW HPN Jatim Akan terpublikasikan dan diketahui  masyarakat luas se Indonesia,”ujar  Koordinator wartawan diacara  Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim Drs. Husnu Mufid, M.PdI yang kini punya bisnis percetakan buku, penerbitan buku, jurnal dan media online menaramadinah.com.

Dalam kondisi yang super sibuk ini dengan waktu yang cukup mepetnya acara yang akan digelar. Nampaknya H. Teddy Rachman masih terlihat segar bugar.

Begitupula dengan panitia lainnya merasa nyaman. Karena tidak ada tekanan. Semua pekerjaan dilakukan dengan senang hati. Mas Teddy Rachman selalu menawari makan dan minum. “Silahkan pesan minuman atau makan,”ujarnya sambil tersenyum.