Mengenal Gozilla Jatim Yang Akan Adakan Deklarasi Sabtu Besok

 

 

Surabaya-menaramadinah.com-Generation Of Zillenial Jawa Timur atau biasa disingkat dengan Gozilla Jatim merupakan suatu gerakan baru dari pemuda pemudi generasi Z. Fokus utama gozilla adalah bagaimana industri kreatif dan ekonomi kreatif ini dapat tumbuh dan maju di Jawa Timur. Sabtu besok (18 Februari 2023) rencananya gerakan ini akan mengadakan deklarasi dan santunan anak yatim.

Hal ini dikonfirmasi dalam sebuah wawancara oleh Ketua Dewan Pembina Gozilla Jatim, Alfin Ramadhani Maulana, “iya benar akan ada deklarasi” ungkapnya.

Lebih lanjut alfin mengatakan tidak hanya deklarasi saja, tetapi juga akan ada santunan anak yatim dan penampilan band.

Sementara itu, Yobel Paulo Silambi selaku Ketua Umum Gozilla Jatim dalam suatu wawancara mengatakan “sabtu nanti akan ada beberapa tamu penting” ungkapnya. Lebih lanjut yobel mengatakan bahwa akan ada anggota DPR RI yang akan hadir.

“Sejauh ini, baru Bunda Indah Kurnia (Komisi XI DPR RI) yang mengkonfirmasi akan hadir”

Deklarasi dan Santunan anak yatim yang akan diselenggarakan di Omah Sae (Jl Musi No. 39, Surabaya) pukul 13.00 akan dihadiri juga oleh beberapa influencer ternama.

Ali Mannagalli Parawansa selaku Ketua Dewan Pengawas Gozilla Jatim belum dapat mengonfirmasi apakah ibunya akan hadir. “InsyaAllah mungkin hadir” lebih lanjut Ali mengungkapkan, “yaa kita berdoa saja, semoga berjalan lancar, ibu, pak emil, bu arumi, dan mas tomliwafa bisa hadir semua, karena sudah kita buatkan kemeja gozilla” ungkapnya dengan bercanda.

Ini merupakan langkah konkrit yang harus di apresiasi bersama, bagaimana sekumpulan anak muda yang rela dan ingin memajukan jawa timur. Mari kita lihat bersama sepak terjang gozilla untuk masyarakat. Bimo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *