Kejelian Dan Kecermatan Dalam Efaluasi Usaha Benar Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Penawaran sebuah pengelolaan aset usaha harus realistis.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur di petang hari ini usai menjalankan sholat mahrib berjama,ah.

Jangan karena mengejar gengsi juga ambisi semata tanpa melihat perhitungan yang matang, gegabah mengambil peluang dengan nilai sewa yang teramat sangat tinggi.

Realistis dan melihat kenyataan langsung terhadap incame yang di peroleh setiap hari di kalikan rentang satu tahun itu adalah yang benar dan cerdas.

Apalah artinya ambisi ambil peluang tetapi harus sampai mengagunkan jaminan untuk memenuhi nilai sewa yang sudah di sepakati.

Hati hati,pergunakan nalar yang rasional dan jangan gegabah dalam mengambil keputusan apalagi dengan nominal besar.

Pesan ini terkhusus bagi para pelaku usaha yang berinduk di organisasi yang di kendalikan dalam wadah asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar.

Sanggahan juga wajib di berikan bagi pelaku usaha yang menawar melebihi dari nilai wajar hanya dengan alasan karena ingin membuat sejarah dan mencari nama dalam pengelolaan usaha tersebut.

Kecurigaan wajib di lakukan apabila mendapati hal aneh yang diperbuat dari kolega yang melakukan hal seperti itu,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?