Silaturrahmi DPW HPN Jatim dan DPC HPN se Jatim Sepakat Sukseskan Acara Pelantikan dan Bisnis Forum Juga Buat NU Center Expor serta Bikin Dealer Motor Listrik

Surabaya-menaramadinah.com- Acara Silaturrahmi  Pengurus DPW HPN Jatim dengan   DPC HPN SE Jatim  dalam rangka Sosialisasi dan Koordinasi  Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim pada Selasa, 14 Februari 2023 di Verwood Hotel Jl. Raya Kupang Indah Surabaya pukul 12.00-16..00 wib berjalan lancar dan banyak usulan.

Acara tersebut diawali dengan   makan bersama di meja masing masing sambil memperkenalkandiri. Mengingat pertemuan antar DPW HPN  dan DPC HPN sangat pentinting untuk memperkenalkan bisnisnya masing masing.

Mereka adalah para Pengusaha NU yang siap mensukseskan acara Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim dan Busnis Forum.

Tidak  lama kemudian  acara dimulai dengan pembicara pembukaan adalah KH. Misbah dengan sangat berapi api. Sehingga seluruh peserta tertuju kepada beliau.

Menurut KH. Misbah mengatakan, hadirnya Menteri Perdagangan merupakan kerja bersama seluruh pengurus yang ada dan pihak terkait. Seperti KH Ridwan, KH Mutawakil dan sebagainya. Sehingga Menteri Perdagangan Siap hadir

Pembicara selanjutnya adalah Ketua DPW HPN Jatim Terpilih mengatakan, harus menjalin sinergitas dengan Kiai Ridwan, KH. Mutawakil. Sehingga kita bisa  dipertemukan Menteri Perdagangan RI dan menyatakan sanggup hadir.

Juga kemarin panitia ke Polda Jatim, Kodam dan Grahadi menemui Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansah hingga malam.hari guna membangun sinergi.

“Hari  ini kita mengundang seluruh DPC Se Jatim. Tidak ada perbedaan. Karena semua satu kesatuan. Untuk menyatukan langkah mensukseskan acara Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim,”kata Syamsul Hadi, M.Si Ketua DPW HPN.Jatim Terpilih.

“Dari pertemuan ini kita sampaikan.  Kedepan kita akan  membuat NU Center Export. Karena banyak peluang yang bisa kita tangkap di luar negeri. Kita perkenalkan produk Indonesia di Nagara Arab. Karena  saat ibadah gaji saya bawa herbal abat kuat dari Madura untung 600 juta,” paparnya.

Kemudia Mas Teddy Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim dan Bisnis Forum  menambahkan,  Kemendag RI dipastikan hadir sore. Kemudian Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indarparawansah disambut  dengan hadrah. Huburannya tarian sufi dan zafin.

Selain itu menurut Tedy Ketua Panitia mengatakan,  Dirjen PEN,  Indomarko dan Shopy akan hadir dengan menyampaikan program kerjasama dengan Pengusaha Nahdliyin. Salah satunya  adalah Pembukaan Dealer Motor Listrik diberbagai daerah Jatim.

<span;>Husnu Mufid