Panitia Pelantikan DPW HPN Jatim dan Forum Bisnis Siap Lembur Untuk Sukseskan Acara di Hotel JW Mariot Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Panitia Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim 2023-2028 setiap hari meningkatkan aktivitasnya guna mensukseskan acara yang mendatangkan Menteri Perdagangan dan Gubernur Jatim pada Jumat, 17 Februari 2023 15.00-22.00 wib di JW Mariot Surabaya.

Berbagai persiapan telah disiapkan baik secara teknis maupun reguler. Bahkan panitia siap lembur dalam kegiatan cetak undangan yang jumlahnya 500 orang. Baik dalam bentuk cetak maupun online.

Demikian pula untuk publikasi sudah terbit tiap hari dari media online yang berkantor di Surabaya, Banyuwangi, Jakarta, Indramayu, Sidoarjo, Sulawesi, Sumatra dan sebagainya.

Upaya penyebaran undangan dan publikasi rupanya tidak sia sia. Respon dari pengusaha NU cukup besar. Mereka siap datang dan berpromusi untuk meningkatkan brandding.

Tidak ketinggalan pula dengan media online, TV dan cetak siap datang jika diundang setelah membaca akan digelar Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim dan Bisnis Forum.

“Ya teman teman media online, cetak dan TV akan datang pada saat acara berlangsung. Karena sudah baca beritanya. Bahkan sudah 20 media online yang memuat beritanya,”ujar Husnu Mufid yang diserahi menghubungi media dan publikasi.

Sedangkan Teddy Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim dan Bisnis Forum mengatakan, secara terus menerus mempersiapkan undangan dan mengundang 500 orang. Kita siap dan sampai lembur cetak undangan.

“Insyaallah akan memenuhi target. Karena respon dari pemberitaan cukup bagus setelah mereka membaca berita,”ujarnya.

Husnu Mufid