Demi Sukseskan Acara Pelantikan Pengurus DPW HPN Jatim dan Forum Bisnis, Besok Panitia Bersama Pengurus Rapat di Java Cafe Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Panitia Pelantikan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) DPW Jatim dan Forum Bisnis  terus dilakukan  persiapannya dengan maksimal.

Berbagai macam hal hal yang berkaitan dengan acara tersebut dipersiapkan dengan matang. Seperti koordinasi dengan Menteri Perdagangan, Gubernur Jatim,  Dinas Perdangan Jatim dan Ketua PW NU Jatim serta banom banom NU di Jatim.

Juga telah mempersiapkan baju seragam batik dan kopyah dilakukan, bendera dan baliho.  Termasuk menghubungi sponsor dan para undangan sebanyak 500 orang. Pokoknya semua yang berkaitan dengan acara dipastikan diundang.

Untuk memantapkan persiapan mensukseskan acara Pelantikan Pengurus HPN dan Forum Bisnis di Hotel JW Mariot pada Jumat, 17 Februari 2023 sore hingga malam, maka panitia akan mengadakan rapat dengan Pengurus DPW HPN Jatim.

Rapat tersebut akan diadakan pada Jumat, 10 Februari 2023 pukul 13.00 wib setelah jumatan di Java Cafe 19 Jl. Jawa No. 16 Kec Gubeng Surabaya. Dekat POM Bensin Gubeng.

“Kalau kemarin hanya minum. Untuk besok ada makanannya. Mohon kehadirannya. Waktu kita tinggal beberapa hari. Ini rapat pemantapan,”Ujar Mas Teedy Ketua Panitia Pelantikan HPN DPW Jatim dan Forum Bisnis.

Husnu Mufid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *