WARGA PERUMAHAN GRIYA PENGATIGAN INDAH (GPI) ROGOJAMPI MEMBANGUN MASJID “NURUL JADID”

 

Banyuwangi-menaramadinah.com-Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat ibadah berupa masjid, paguyuban masyarakat perumahan GRIYA PENGATIGAN INDAH (GPI) Rogojampi membangun sebuah masjid di lingkungan gan perumahan.

Masjid yang diberi nama NURUL JADID itu diharapkan akan menjadi tempat ibadah
yang representatif bagi masyarakat.

Peletakan batu pertama sebagai simbolisasi dimulainya pembangunan, disaksikan oleh beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

“Pembangunan ini dianggarkan menelan biaya antara Rp 500.000.000 s/d Rp 1.000.000.000,- diperkirakan akan berlangsung selama dua tahun ” Kata Bp. Sujiono selaku Ketua Panitia pembangunan.

Dalam kesempatan ini, panitia membuka dompet donasi bagi masyarakat untuk bisa berjariah dan berinfak serta berperan aktif
dalam pembangunan masjid NURUL JADID ini.

“Silakan masyarakat menyalurkan donasinya melalui rekening BANK BRI BANYUWANGI A/N. SUSAN JOKO HASSIADI – 000701050752504. Dan untuk konfirmasi transfer via telepon maupun WA di nomor 081 234 833 97” Sambung Bp. Susan Joko Hassiadi selalu bendahara pembangunan.

Sebelum seremoni peletakan batu pertama pembangunan, panitia melakukan do’a bersama dan selamatan dengan memotong sebuah tumpeng, dengan harapan pembangunan masjid NURUL JADID ini berjalan lancar dan selasai sesuai jadwal..

Agus Salim