Pelaku Usaha Harus Punya Rekam Jejak Baik.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Nama baik orang tua mempengaruhi kelancaran usaha yang sedang dirintis.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di petang hari ini usai menjalankan sholat mahrib berjama,ah.

Rasa bersyukurnya terlahir dari seorang ibu yang menorehkan prestasi puncak selaku anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Blitar selama 10 tahun dengan track record baik.Dengan menyandang nama besar orang tua,yang sebelumnya bukan siapa siapa menjadi bisa berkiprah di banyak bidang usaha dengan melekatnya pamor dan nama besar orang tua.

Ke depan kemudahan itu semua harus bisa di imbangi dengan prestasi, minimal bisa sejajar dengan pamor orang tua,bukan malah sebaliknya.

Dengan banyaknya organisasi profesi,sosial dan ormas yang di pegang dan di ikuti, jati diri, kepercayaan diri menjadi tumbuh yang akhirnya berimbas punya kemampuan sendiri di mata kolega tanpa bayang bayang seniornya lagi.

Rekam jejak baik harus tertanam di jiwa para pelaku usaha kalau ingin bisa tetap eksis sepanjang masa,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?