Lepas Sambut Komandan Kodim 0824/Jember, dari Letkol Inf Barata c Pangaribuan SE Kepada Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso S,Hub Inf

 

Jember,MenaraMadinah.com Saat Penyamnutan Dandim 0824 Jember di gerbang Maskosidim ditandai dengan pengalungan bunga oleh Kasdim 0824 jember Mayor inf Herawady Karnawan yang Baru di lantik Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, S.Hub Inf di gelar Rabu, 01/02/2023.

 

Tradisi Penyambutan Memasuki Makodim 0824 Jember Letkol Rahmat Cahyo Dinarso S,Hub inf disambut dengan Jajaran Kehormatan, Juga sambutan Selamat datang dari jajaran Staf dan Danramil. Pelepasan Letkol inf Batara C Pangaribuan, Se jajaran staf mberikan pengehormatan Upacara Pedang Pora Tradisi TNI saat Lepas, Sambut Pejabat Dandim jelasnya.
Lanjut memasuki Ruang Dinas Dandim 0824 Jember, Pejabat Baru yang di lantik.

“,Kejelasan Kasdim 0824 jember Mayor Inf Herawady Karnawan,Setiap Pejabat Dandim yang Baru memasuki Markas Kodim 0824 Jember, Merupakan Tradisi para Anggota menerimaan Pejabat Dandim yang baru Ungkap Kasdim 0824 jember Mayor Inf Herawady.

Penyambutan dari Anggota Makosidim 0824 Jember yang Luar bisa, Ujar Pejabat baru Dandim 0824 Jember Letkol inf Rahmat Cahyo Dinarso.Ini merupakan Awal yang Baik penyambutan dari Anggota Kodim 0824 Jember.

Semoga dengan Mengucabkan “Bismillahi Rohmani Rohim” Saya atas Nama Pejabat Baru Dandim 0824 Jember Letkol inf Rahmat Cahyo Dinarso, Dari awal yang baik penyambutan Anggota di Markas Kodim 0824 jember Saya mengawali Kegiatan semoga dalam menjalankan Tugas dengan amanah.Tidak luput dari dukungan Khususnya Anggota Markas Kodim 0824 Jember dan juga dari semua pihak. Tidak lupa dari elemen masyarakat Jember Pungkas Dandim 0824 Jember Letkol inf Rahmat cahyo Dinarso S, Hub, inf.

Penuli:Trisno70