Penawaran Kontrak Tertinggi Tidak Otomatis Bisa Menang.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Penawaran tertinggi pengelolaan wisata ,tidak lantas bisa menjadi pemenang.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini,usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Adanya proses penawaran pengelolaan wisata yang masing masing penawar di minta mencantumkan nominal penawarannya,tidak membuat lantas penawar tertinggi pasti menang.Tim penilai harus bisa mengkaji secara seksama perputaran hasil pengelolaan dalam kurun waktu satu minggu dan di kalikan satu bulan akan ketemu data mendekati riil, sampai dalam hitungan satu tahun ke depan.

Ketika mendapati ada penawar yang nilainya di total selama satu tahun setelah di potong biaya operasinal hasilnya jauh lebih tinggi dari nilai riil wajib curiga dan mengevalusi.

Sementara dari sisi pelaku usaha,penulis amat sangat mewanti wanti utamanya yang ada dalam keanggotaannya di asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar untuk jangan hanya mencari kesibukan dalam menjalankan aktivitas usaha tanpa mengindahkan nominal keuntungan yang dibidik. Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *