Pantai Serit Layak Di kunjungi Wisatawan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pantai wisata serit di wilayah kecamatan panggung rejo kabupaten Blitar layak di kunjungi.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Pintu masuk yang terlewati jalan lintas selatan yang akan segera di bangun memudahkan para wisatawan yang ingin berkunjung menuju ke lokasi wisata pantai serit.

Peluang para pelaku usaha kuliner yang ingin segera mencoba mengais rezeki di mungkinkan terbuka lebar mengingat lokasi wisata yang masih dalam taraf pengerjaan jalan masuk.

Berkaitan dengan akan segera di buka obyek wisata tersebut di mungkinkan para pelaku usaha menengah yang ingin berinvestasi dalam bentuk tempat singgah untuk bermalam bagi tamu luar daerah masih sangat terbuka.

Berdekatannya obyek wisata pantai serit yang akan segera di buka dengan pantai serang di mungkinkan akan menjadi destinasi wisata alternatif yang bisa di kunjungi setelah dari pantai serang, atau setelah dari pantai tambak rejo pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara di petang hari ini setelah berkeliling di lokasi pantai serit. Bagaimana tanggapan anda.?