Nur Habib, S.Pd, M.PdI Menerima Penghargaan Jurnalis menaramadinah.com Terbaik dan Masuk Buku Para Grand Master

Nama Nur Habib, S.Pd  M.PdI sudah tidak asing lagi di Kab Kediri. Beliau seorang aktivis Banser dan Lesbumi. Juga seorang seniman lukis Cekakik.

Dalam dunia lukis, beliau merupakan pelopor seni lukis Cakakik. Bahkan dijadikan sebagai Thesis di Universitas Tri Bhakti Kediri. Juga punya galeri dan didalamnya dipasang berbagai penghargaan. Hingga orang luar negeri menjungi galerinya.

Kemudian saat Penerbit Menara Madinah Books mengadakan bedah buku berjudul Para Kiai Pejuang Kemerdekaan. Drs Husnu Mufid, M.PdI Pemred menaramadinah.com bertemu dengan Nur Habib, S.Pd  M.PdI.

Darisinilah akhirnya Mas Nur Habib mulai menapaki dunia Jurnalistik dan betgabung di menaramadinah.com. Beliau termasik jurnalis yang setia dan produktif.

Tulisannya tentang PKH sesuatu pembelaan kepada rakyat miskin, nulis Lasbumi dan kegiatan NU serta kegiatan masyarakat sekitar.

Kemudian Minggu, 13 Novembet 2022 Owner Penerbit Menara Madinah Books Drs. Husn Mufid, M.PdI memberikan penghargaan setinggi tingginya sebagai Jurnalis Terbaik.