Peringatan Hari Guru Nasional, Mencetak Inovasi Belajar Merdeka

 

Jember-MenaraMadinah. com Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengapresiasikan saat menjadi inspektur Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-77 di stadion Notohadi Negoro Kecamatan patrang Kabupaten Jember Jumat, 25/11/2022.

 

Sambutan saat Bupati Jember menjadi Inspektur Upacara, Bupati Mengapresiasikan Platform Merdeka Mengajar. Dimana yang telah diungkapkan oleh Menristikbud Nadiem Makarim, saatnya Guru-guru Melakukan suatu Perubahan yang sangat Drastis. Sebagai wujut Merdeka Mengajar.

“, Selanjutnya Ungkap Bupati Jember Hendy siswanto, Merdeka Mengajar menjadi salah satu poin penting Jelas Mentri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI Nadiem Anwar Makarim. Menurut Mentri Pendidikan Ruang Guru dalam Platform Merdeka Mengajar, juga Memenuhi kebutuhan guru akan berkarya, belajar dan Berkolaborasi.

Lanjut, Harapan kita Para guru bisa berinovasi. Tujuannya supaya anak-anak didik sebisa kreatif, dan Guru berani berinovasi “, Jelasnya.

“, Ungkap orang Nomer satu di Kota Tembakau, Jember mendukung penuh Platform Merdeka Mengajar, Mengajak berkolaborasi dengan Kepala sekolah dan memberi support kepada Para Guru dapat melakukan inovasi dalam Memberikan Materi-materi dalam mengajar.

Peringatan Hari Guru Nasional Dan HUT PGRI Ke-77, Diikuti Ribuan guru yang berada di Kabupaten Jember dengan Menggunakan pakaian Adat. Para Jajaran Forkompinda berada di Tribun VIP, Bupati dan wakil Bupati juga Menggunakan Pakai adat. Juga dihadiri dari IGTKI se-Kabupaten Jember, Menampilkan Senam Massal 1000 guru Taman Kanak-Kanak. pungkasnya.

Trisno70*