Krt.Eko Wahyudi Reksomulyo, S.Pd, S.PdI, MM Masuk Buku Ke 3 Kalinya Yang Diterbitkan Penerbit Menara Madinah Books

 

Krt. Eko Wahyudi Rekso Mulyo, S.Pd, S.PdI, MM tahun 2022 kini kembali masuk buku yang diterbitkan Penerbit Menara Madinah Books. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com:

Krt. Eko Wahyudi Rekso Mulyo, S.PdI, S.Pd  MM ini  sudah 3 kali mendapat penghargaan dari menaramadinah.com. sebuah penghargaan yang sangat bagus.

Juga sudah 3 kali masuk buku yang diterbitkan Penerbit Menara Nadinah Books. Yaitu Buku Metafisika Terbaik Indonesia, Spiritualis Terbaik Indonesia dan kini masuk di buku Para Grand Master.

Masuknya Beluau kedalam 3 buku tersebut memang layak masuk  karena memiliki prestasi dan lompetensi yang bagus. Khusyanya masalah ilmu perkerusan, nyuci keris, pencak silat dan kolektor keris.

Keahliannya dibidang perkerisan selalu ditunjukkan dalam atraksi hiburan. Bahkan sukses memukau peserta yang ada.

Tapi untuk diacara Launching Buku Para Grand Master kemarin beliau mengalami kegagalan dalam atraksinya. Apa mungkin karena dilihat dari Pengurus DPW Matra Jatim yang punya kekuatan batin tingkat tinggi atau karena kerisnya tidak mau berdiri. Mengingat keris yang dibawa itu cukup tua.

Maski gagal mendirikan keris diatas meja. KRT. Eko Wahyudi Rekso Mulyo tidak patah arang. Tapi merasa legowo. “Mungkin lain kali saja kita atraksi lagi,”ujarnya.

Itulah kebesaran hati yang ditunjukkan beliau. Sifat yang seperti ini layak masuk kedalan Buku Para Grand Master. Karena beliaunya tidak sombong. Meskipun memiliki seribu murid dalam dunia persilatan. Beliau adalah Guru Besar Pencak Silat Bhakti Persada Krian Sidoarjo.