Modal Bergulir Solusi Perkuatan Pelaku Usaha.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Modal bergulir sebuah solusi merawat pelaku usaha beserta karyawannya.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.Mulai merebaknya berita pemutusan hubungan kerja,akan membuat miris dampak selanjutnya manakala itu banyak di lakukan oleh para pelaku usaha.

Program modal bergulir guna perkuatan usaha, utamanya di bidang jasa keuangan adalah solusi yang bisa di ambil oleh pemerintah.

Dengan di gulirkan bantuan modal yang itu tidak cuma cuma,dalam arti tetap ada jangka waktu pengembaliannya beserta jasa yang juga di pungut.Metode ini kalau benar benar di jalankan akan menguntungkan ketiga belah fihak.

Pemerintah di untungkan karena dana itu bisa berkembang jumlahnya sehingga bisa di gulirkan lagi kepada pelaku usaha.Dari fihak pengusaha akan mendapatkan berkah suntikan dana guna lebih meningkatkan pundi pundi keuntungan usahanya.

Sementara dari fihak karyawan,akan terjamin keselamatan kerjanya,mengingat perputaran usaha bisa lebih maksimal sehingga tidak ada alasan akan terjadinya pemutusan kerja. Bagaimana tanggapan anda.?