PARA REKAWAN TANGGUH LERENG MERBABU

Boyolali 09 Nobember 2022-Boyolali Menaramadinah.com- Relawan dari lereng mberbabu pantaran yang Akrab di pangil Warno Gemblong ini aktif di dunia sosial ini aktif di kegiatan sosial juga Briker.
Sebagai relawan merbabu baik di penjagaan lingkungan hutan juga ringan badan di kegiatan lainya.

Dalam bedah rumah yang di motori Sedulur Kompak ini selalu datang mengajak rekan rekanya.
Bersama rekan rekanya mengajak kegiatan sosial selama tidak menganggu kepentingan pribadi dan masyarakat.

Bapak berusia 52 tahun ini mengunggkapkan ” Bila ada waktu luang kegiatan apapun selalu siap apalagi kalok urusan kemanusiaan juga nawaitu tolong menolong.

Bersama an juga rekanya Darmo Petir yang mempunyai keahlian di dalam kelistrikan. Bila ada pekerjaan tugas kerja setelah selesai selalu ikut kegiatan dan ngumpul bersama temanya tak ragu semua ada dalam niat seperti juga Dimas yang akrab di sapa Dimas Benjol ndak usah banyak bicara sekiranya longar tenaga siap.

Selain orangnya ramah dan mudah gaul apa yang ia lakukan tidak memerintah cukup mengajak.

Dalam agenda bedah rumah ini selain dari Komunitas KOMPAK hadir pula dari PAYB HELPID HAND REMPALA juga di bantu masyarakat sekitarnya, pagi delapan orang sore delapan orang bergilir.

Rumah yang di bangun kali ini rumah Pak Didi yang berusia Tigapuluh satu pasangan Koswanti Dua puluh delapan tahun pekerja srabutan dan buruh pabrik lantaran rumah yang di huni hampir roboh dan tak punya biaya di karenakan untuk pengobatan putranya yang dulu lahir prematur.

Bagas yang kepingin punya rumah ini anak ke tiga dari yang sudah tiada sementara anak pertama dan kedua sudah tiada karena sakit.

Koresponden
Gogon Irama MM.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *