Kapolda Jatim Apresiasi Atlet Berprestasi Taekwondo Tiger Team UTi Pro Banyuwangi

Banyuwangi 9/11/2022-Kejutan besar saat kunjungan Kapolda Jatim ke SMADATARA sempat memberikan apresiasi terhadap 4 siswa berprestasi nasional.

Masing-masing siswa tersebut adalah Arya Belva Agustira (medali emas), Dea Alberta (medali emas), Khrisna Bekti (medali emas) & Dirham Friko (medali perak). Keempat siswa tersebut sedang belajar di SMADATARA Jawa Timur di Genteng Banyuwangi. Medali yang diperoleh mereka adalah hasil jerih payah saat ikut kompetisi nasional di UPY Yogyakarta beberapa pekan lalu.

Akhmad Jazuli, S.H. selalu Pengurus Daerah Universal Taekwondo Indonesia Profesional Banyuwangi bangga dengan prestasi yang diraih oleh atlet asuhnya. Dan sosok tegas itu, berucap terima kasih kepada Kapolda Jatim, Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H. yang telah sempat memberikan apresiasi terhadap atlet asuhnya itu.

“…dorongan moral yang sangat berarti dari peristiwa itu. Akhmad Jazuli, S.H. berharap atlet asuhnya itu terus semangat berlatih dan bisa berprestasi sampai internasional”, cetusnya.
MR, Jurnalis Menaramadinah.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *