Bentuk Kepedulian Polantas Polres Jember Untuk Masyatakat Bagi “Pelas Teri”

 

JEMBER – Satuan Lalu Lantas Polres Jember membagikan paket sembako berupa beras dan materi kepada anak yatim piatu sebanyak 25 paket sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Kepedulian sosial tersebut merupakan implementasi program pimpinan Polri yang dituangkan oleh fungsi lalu lintas untuk berbagi kepada sesama dan sebagai wujud pendekatan diri dalam menjalin kemitraan bersama seluruh lapisan masyarakat sampai pelosok desa.

Program tersebut dikemas dalam “Pelas Teri” Polantas Berbagi Setiap Hari. Dan ini benar-benar dilakukan oleh Polantas secara bergantian ke seluruh desa desa setiap harinya.

Hari ini Polantas Polres Jember membagikan paket sembako kepada anak yatim piatu yang berada di Desa Tanjungsari, Kec. Umbulsari, Kab. Jember sebanyak 25 paket. Kamis (1/11/2022)

Progam Pelas Teri di Kecamatan Umbulsari ini dihadiri juga oleh Iptu Heru Siswanto Kanit Kamsel Satlantas Polres Jember, Ka Jasa Raharja Jember Darwin P. Sinaga, Kades Tanjungsari, Kecamatan Umbulsari Subutikyono, UPT PPD Jember Asiq.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo melalui Kasat Lantas AKP Enggarani Laufria menyampaikan, “Ini merupakan wujud tindak lanjut dari Program Pimpinan Polri yang digelar secara rutin setiap harinya untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama. Kami mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban bagi yang membutuhkan”.

“Selain kami berbagi juga dilakukan sosialisasi terhadap masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi dirinya dan orang lain serta dapat membentuk kemitraan dalam
mendukung tugas Kepolisian utamanya dalam kedisiplinan dan peraturan berkendara”, Jelas Kasat Lantas. (Humas Polres Jember).