SMK NU Wilangan Sukses Sebagai Petugas Upacara di HSN 2022

Nganjuk.MenaraMadinah.com.Para peserta didik SMK NU Wilangan Kabupaten Nganjuk telah berhasil menjadi petugas upacara di lapangan Ngadipiro ( 22/10) dalam rangka Hari Santri Nasional 2022 yang digelar oleh MWCNU Wilangan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

 

 

Siswa-siswa dari SMK NU Wilangan yang bertugas dalam upacara HSN 2022 antara lain:Eka Rossyano Saputra,Desta Ardika Putra,dan Rendy Dian Prayoga sebagai pengibar bendera,Isak Maulana sebagai pembaca UUD 1945,Brian Fajar sebagai pembawa teks Pancasila, Ahmad Kadafi sebagai pembaca teks Resolusi Jihad, Ahmad Nur Ahlis Abdurrohim sebagai pembaca ikrar santri,dan salah satu guru SMK NU Wilangan menjadi pembawa acara(MC,red) yaitu Tita Nia Meilindasari,S.Pd.

Selaku pembawa acara ,Ibu Tita( sapaan akrab Tita Nia Meilindasari,S.Pd) merasa senang dan bangga menjadi MC untuk pertama kalinya dalam upacara Hari Santri Nasional 2022 yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta.

“Semoga bisa menjadi teladan dan motivasi anak didik saya,” pungkas guru dari Winong Nganjuk ini.

Di lokasi berbeda,Kepala SMK NU Wilangan Fatkur Rohman,M.Si menyatakan rasa terima kasih pada MWCNU Wilangan yang telah memberi kepercayaan SMK NU Wilangan sebagai petugas upacara HSN 2022.

Di samping itu,kepala sekolah asal Berbek itu juga mengucapkan terima kasih untuk Koramil Wilangan dan Wakasek Bidang Kesiswaan yang telah memberi pelatihan bagi para siswa SMK NU Wilangan sehingga bisa bertugas secara maksimal dalam upacara Hari Santri Nasional 2022.
Naskah: Bro-J
Foto: Dokumentasi SMKNU Wilangan**