FORPALA KIBARKAN BENDERA FORSA DI PUNCAK CIREMAI

Kuningan-menaramadinah.com-Menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. Forpala Forsa Pencinta alam mendaki puncak Gunung Ciremai yang akan mengibarkan bendera Forsa serta membacakan amanat Rhoma Irama.

 

Forpala dilepas oleh Ketua Umum DPP Forsa H. Kuswanto dari Jakarta hari Senin, 15 Agustus 2022 pukul 09.00 Wib menuju Kuningan.

 

Tiba di Kuningan pukul 13.00 wib. Dan disambut oleh DPC Forsa Kabupaten Kuningan.

Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Posko Pendakian Gunung Ciremai, Forpala yang berjumlah 6 orang tersebut melakukan kegiatan Bakti Sosial di lingkungan Sekretariat DPC Forsa Kuningan dengan membagikan sembako pada lansia dan yang kurang mampu di sekitar sekretariat DPC Forsa Kuningan.

Ketua Parpala PI, Menyatakan bahwa kegiatan ini selain karena hoby sekaligus memboomingkan Forsa dan juga pelaksanaan bakti sosial ke masyarakat’.

Tetty Maryati Ketua DPC Forsa Kuningan yang sebelumnya sudah diberitahu oleh Ketum DPP Forsa menyatakan : ” Setelah saya diberi tahu akan kedatangan Team Forpala saya segera melakukan koordinasi dengan ketua DPW Forsa Jabar, kemudian menugaskan anggota untuk melakukan penjemputan Team di Taman Cirendang, berkoordinasi dengan RT mengenai kegiatan Baksos yang akan dilaksanakan, yang selanjutnya mengantar Team Forpala ke Posko Pendakian Gunung Ciremai yang berada di Desa Palutungan pada malam harinya’.

Team Forpala berangkat malam hari jam 18 ke Posko pendakian di Desa Palutungan kemudian bermalam, dan dilanjutkan pagi tanggal 17 Agustus 2022 mulai mendaki.
Sesampainya di Puncak Ciremai direncanakan akan membacakan amanat Rhoma irama dan mengibarkan bendera Forsa.
Setelah selesai Team akan langsung kembali ke Jakarta”.

Tetty Maryati  Menara Madinah.