Kekompakan Di Dalam Intern Usaha,Betul Adanya

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pelayanan usaha dagang harus paripurna.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur usai menjalankan sholat duhur berjama,ah di siang hari.

Karyawan bahkan sampai pimpinan perusahaan harus bisa kompak dan bahu membahu guna pengembangan usaha, utamanya dalam bidang service terhadap para pelanggan pelanggan barunya.

Di dapati di depan matanya sendiri mana kala ada pelanggan baru yang nilai pengambilan barang dagangan terus merangkak naik,tetapi ketika ada kendala kendaraan operasionalnya di jalan,dan meminta bantuan karyawan perusahaan, respon yang di dapat kurang baik yang di terimanya.

Tumpahan kemarahannya tidak bisa di bendung lagi mana kala mendapati semuah rintisan usaha baru,yang di coba di bantu pengembangannya lewat para anggota anggotanya yang lain,ternyata amat sangat jelek komunikasi intern karyawannya.

Kejadian kejadian seperti ini,jangan sampai terjadi di kemudian hari lagi,bahlan sempat terfikir kalau bukan selaku pimpinan di asosiasi profesi akan kita matikan saja model usaha seperti itu. Bagaimana tanggapan anda.?