KARNAVAL HUT RI-77, PKG(Pusat Kegiatan Gugus) Paud Se-Kecamatan Patrang Jember

 

Jember, MenaraMadinah.com Karnaval HUT RI-77, PKG(pusat kegiatan gugus) Paud Se-Kecamatan Patrang di ikuti jumlah Peserta Karnaval 72 Lembaga, antara lain 40 Tk, Sps 14, TPA 2,KB 22.keterangan Yang di sampaikan Penilik PAUD Kecamatan Patrang Suharyono Spd, acara Karnaval HUT RI-77 juga di Hadiri Muspika Kecamatan Patrang Kamis, 11/08/2022.

Beragam koastum yang di gunakan peserta karnaval, pakaian adat dari seluru pulau yang ada di Nusantara. Memberi pembelajaran kepada Putra-Putri mengenalkan pakaian adat masing-masing daerah.menunjukkan cintanya terhadap Tanah air Indonesiaku.

Kelihatan Riang Gembira para peserta karnaval, dengan Nuansa Merah Putih yang Terlihat di Area tempat pelaksanan Karnaval. Bisa mengambil hikma arti dari peringatan Kemerdekaan.

“,Sambutan komandan Brigif Raider 9/DY di depan Peserta karnaval Anak usia dini, memberikan edukasi anak usia dini. Bahwa Kemerdekaan itu diraih dengan berdara-darah dan ribuan nyawa yang melayang. Pekik Merdeka di kumandangkan dengan penuh semangat yang di balas oleh seluruh peserta.
Merdeka… Merdeka… Merdeka.

Kegiatan karnaval itu dikawal ketat pihak jajaran kepolisian sektor patrang Juga Anggota Brigif Raider 9 berseragam lengkap bersama Satpol PP kecamatan patrang. Tampak salah satu peserta karnaval Mencuri perhatian penonton. Siapa penasaran… Waduh… Sikecil mungil Dengan Busana Adat Madura, Membahwa Foto Presiden RI Ir H. Joko widodo, nyatanya Cucu Bupati Jember Ir . H. Hendy Siswanto ST, IPU yang keambil Oleh Kamera Media online MenaraMadinah. com.

“Demikian harapan dari para panitia Penyelenggara, Karnaval HUT RI -77 yang selalu di peringati setiap tahun lebih meriah lagi. Ungkap ketua panitia juga penilik PAUD kecamatan Patrang Suharyono Spd Jelasnya.

Jurnalis :Trisno70*

Sumber (Humas Pendidikan)