Papi H. Seto Praktisi Pengobatan Alternatif dan Praktisi Spiritual Tanggapi Perseteruan Gus Samsudin Blitar dan Pesulap Merah

Papi H. Seto yang pernah mendapat Penghargaan dari Penerbit Menara Madinah dan menaramadinah.com sebagai Spiritual Terbaik Indonesia angkat bicara. Berikut ini bicaranya disampaikan kepada Pemred  menaramadinah.com Husnu Mufid :

PpH.Seto ( Papi Seto ) sebagai Praktisi pengobatan alternativ & praktisi Spiritual yg sudah berkecimpung dari 1994 ingin menanggapi berita yang akhir2 ini viral di jagad dunia media online antara pesulappppppp merah & Gus Samsudin menurut saya sah2 aja mereka berpendapat apa saja yang menurut mereka benar, namun jangan di lupakan negara kitallĺ berdasarkan hukum yang mengatur keras setiap individu warga negara INDONESIA ini.

Tidak bisa juga berpendapat seenaknya saja & tidak bisa berprilaku seenaknya saja apalagi sampai ada pihak yg merasa di rugikan materiil maupun moral, dan yg terpenting lagi jangan sampai ada yg merasa tertipu dengan aktifitas pengobatan spiritualnya.

Apalagi sampai membuat tayangan2 pembodohan yg bisa membahayakan bila anak kecil sampai menonton tayangan konten kita. Ingat jangan lupakan fungsi sebagai publik figur itu harus bisa memberi contoh yg baik atas semua prilaku kita baik di depan layar tayangan media sosial &media massa maupun di belakang layar di kehidupan sehari2..

Yang terpenting harus di ingat negara kita negara yang berdasar hukum. Maka buktikan saja di meja hijau persidangan siapa yang benar & siapa yang salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *