KELOMPOK 7 KKN UNUSA LOMBA MEWARNAI DI DESA KESAMBENWETAN GERSIK

Surabaya.manaramadina.com-Kegiatan ini merupakan agenda yang sudah terkonsep dan terencana semoga lomba mewarnai anak-anak terbiasa berimajinasi tinggi untuk menciptakan sebuah karya.

 

 

Lomba mewarnai yang dilaksanakan pada 30 Juli 2022 pada pukul 07.00 yang dilaksanakan oleh kelompok 7 KKN FK UNUSA diikuti oleh 3 TK yang belokasi di Desa Kesamben Wetan yaitu TK Alami, TK Dharma Wanita, RA Miftahul Ulum.

Para siswa masing-masing mengirimkan perwakilannya pada acara tersebut masing-masing TK mengirimkan sepuluh perwakilan siswa untuk mengikuti lomba. Tidak hanya lomba mewarnai terdapat games menebak hewan, ekspresi wajah, agar siswa dapat meningkatkan pengetahuan siswa.

Juara dibagi menjadi juara utama dan juga juara harapan. Untuk Juara 1 diraih oleh Hilya Mumtazah Ali dari RA Miftahul Ulum, Juara 2 diraih oleh Meisyah dari RA Miftahul Ulum, Juara 3 diraih oleh Hafiz dari RA Miftahul Ulum.

Untuk Juara Harapan 1 diraih oleh Azzam dari TK Alami, Juara Harapan 2 diraih oleh RA Miftahul Ulum, dan Juara Harapan 3 diraih oleh Rama TK Dharma Wanita.(Sunanto)