Ajang Pameran Selalu Mendatangkan Berkah.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kegiatan pameran produk usaha kecil dan menengah di hari ulang tahun koperasi layak di apresiasi.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di sore hari ini,usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Mengambil tempat pelaksanaan hari ulang tahun koperasi tingkat Jawa Timur yang di pusatkan di Kediri dan mulai tanggal 21 juli 2022 sampai lima hari kedepannya di selenggarakan pameran ,amat sangat bermanfaat untuk pengenalan produk UKM sekaligus membuka pasar baru.

Produk jamu dan gula kelapa yang menjadi binaan barunya di harapkan agar pengelola usaha tersebut bisa memanfaatkan moment pameran tersebut guna mengambil peranan dalam pameran tersebut.

Ketersedian stand yang di siapkan panitia secara gratis bagi para pelaku usaha harus bisa di manfaatkan semaksimal mungkin guna syiar usahanya.

Model model pameran seperti ini kalau para pelaku usaha yang bisa menangkap peluang,amat sangat naif bila tidak memanfaatkannya.

Banyak informasi dan peluang usaha amat jarang bisa di akses oleh para pelaku usaha yang bersifat mandiri dan juga belum bernaung dalam sebuah wadah organisasi.

Para anggota HIPPI Jawa Timur sangat di harapkan bisa memanfaatkan secara baik dan maksimal ajang pameran yang berskala Jawa Timur ini.

Tangkap peluang yang ada guna meraup keuntungan sebesar besarnya.Bagaimana tanggapan anda.?