Tim Faji Jember Akhirnya Sabet Mendali, Perjuangan Yang Sangat Berat Dilalui

 

Jember-MenaraMadinah. com Tim Arum jeram Jember akhirnya Sabet Mendali. Penuh Perjuangan yang sangat berat untuk menjadi juara, dengan lawan tanding di Pekan olahraga provinsi Ke VII, cabor Arum Jeram. Tim Lawan Sarana yang sangat Menungkinkan yang di gunakan untuk melaju perahu Karet dengan dayung yang layak untuk bertanding jumat, 01/07/2022.

Mutifasi pengerak semangat Bpk Drs. Moch. Hasyim, M. Si kepada Tim Arum Jeram Jember. Dengan Penuh Semangat bersama para Pelatih Mz Alfin tanamkan mental baja kepada Tim biar dengan Dayung pemacu perahu sangat2.. Sederhana yang tak layak untuk tanding Sekelas provinsi.Kekompakan Tim tidak ada yang Tak bisa, keyakinan yang besar Garis finis bisa dilalui raih Juara.

“,Demikian Ucap Ketua Faji Jember Bpk Drs HM. Winarto Purwadi, M. Si, kepadaTim yang tidak mrnyurutkan semangat Bertanding, kita yakin bisa bawah pulang Mendali. Dengan Bekal dorongan Semangat para Panitia juga Pengurus Faji Jembar bisa Membuktikan bisa Membawah Mendali Pulang kekota Tembakau. Kepada kantor Media online MenaraMadinah. com kejelasan Ketua Faji Jember Anggaran yang ada sangat Minim, gak layang untuk memberi kenyamanan kepada Tim Juga panitia Pengurus Tim Faji Jember. Yang harus banyak di evaluasi.

“,Selanjutnya Bpk Ambar Ristanto, SE memberikan banyak gambaran saat tim Faji berlaga di kelas Putra, putri R4 saat di konfermasi tidak ikut R2 Anggara terbatas setia pendaftaran 300 rb. Dijelaskan Mz Alfin sebagai pelatih, juga jelaskan dayung lomba tingkat provinsi sangat sederhana yg di gunakan Tim Arum Jeram Jember, jauh dengan Tim lawan.

“,Dari semua Histoty yang terjadi sebagai bahan evaluasi, juga harapan besar bagi Pengurus Faji Jember. Selamat Perjuamgan Para Tim Faji Jember Bisa Bawah Pulang Mendali Kekota tercintamu Jember Pungkasnya.

Pewarta:Trisno70*