Lembaga Survai Spiritual Ki Lawu Maospati Monitor Elektabilitas Capres 2024

 

Ki Lawu Maospati bukan sembarang paranormal atau spiritual. Beliau ini memiliki kepedulian terhadap perpolitikan di Indonesia dengan mendirikan Lembaga Survai Spuritual. Apa tujuannya. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemredh menaramadinah.com:

Ramainya Lembaga Survai untuk mengukur elektabilitas Capres 2024 rupanya Ki Lawu Maospati tampil kedepan mendirikan Lembaga Survai Spiritual.

Lembaga tersebut digunakan untuk mengetahui elektabilitas seorang Calon Presiden yang akan dipilih oleh partai partai secara tidak kasat mata.

Dalam hal ini Ki Lawu Maospati menggunakan kekuatan ilmu spitual dan metafisika. Sehingga mampu melihat Capres 2024 akan datang.

Dari Lembaga Survai Spuritual ini Ki Lawu Maospati sudah tahu siapa saja yang akan diusung oleh partai guna maju dalam pertatungan politik untuk memperebutkan hati rakyat hingga menduduku jabatan Presiden RI.

“Ya saya mendirikan Lembaga Survai Spiritual guna memantau elektabilitas Calon Presiden secara batin dan tidak kasat mata. Bileh dibilang ikut andil dalam perpolitikan,”ujar Ki Lawu Maospati Yang Maha Hebat.