Alfamart Bagikan 22 Dos Susu di Mojokerto

MOJOKERTOl
Perusahaan ritel Alfamart membagikan 22 dos susu merk Milo untuk anak-anak di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto Rabu (8/6).

Mochammad Faruq Asrori Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) menyebutkan pembagian susu itu merupakan salah satu corporate social responsibility (CSR) Alfamart di bidang pendidikan dan pemberdayaan sumber daya alam (SDM) dengan nama Alfamart Smart.

Disebutkan Alfamart membagikan 200 ribu susu untuk Anak secara nasional. “Kami bagikan ke 32 cabang Alfamart se Indonesia. Dimana setiap cabang kebagian sekitar 50 ribuan,” ujarnya.

Kabupaten Mojokerto masuk Alfamart Malang dan mendapatkan jatah susu untuk siswa-siswi TK AL Haqiqi Desa Sumbertanggul dan SDN Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.” Sebanyak 22 dos dibagikan untuk sekolah tersebut, “akunya.

Sebelumnya Alfamart Cabang Malang telah mendistribusikan 50 dos susu untuk anak sekolah di wilayah Kabupaten Malang dan jumlah yang sama untuk siswa SD di Kabupaten Tulungagung.

Alfamart berharap tambahan gizi itu bisa menambah imun anak-anak di tengah belum pulihnya ancaman virus corona maupun hepatitis akut. (UC)